Awas Kaya Mendadak

Rp95.000

Anda bisa praktikkan dan juga menikmati kemakmuran serta kekayaan yang berkah dan berlimpah karena sebuah alasan sederhana.

Anda memang berhak untuk Kaya Raya!

Category:

Kaya mendadak itu berbahaya apalagi jika belum siap mental. Justru bisa lebih mengakibatkan penderitaan ketika kembali jatuh miskin.

Kecuali anda sudah siapkan mental, infrastruktur kesuksesan dan membangun kapasitas diri untuk meraih kekayaan. Maka Kaya mendadak adalah sebuah akibat dari perjuangan dan strategi yang tepat.

Buku ini membantu anda untuk menyiapkan fondasi kesuksesan. Berangkat dari bagaimana memiliki niat dan alasan yang tepat untuk sukses, mendalami mindset yang benar, membangun fondasi yang kokoh serta strategi sederhana yang bisa anda lakukan untuk meraih kekayaan.

Anda akan diajak untuk menemukan benang merah dari kemakmuran yang dimiliki oleh seluruh orang sukses di muka bumi ini.

Anda bisa praktikkan dan juga menikmati kemakmuran serta kekayaan yang berkah dan berlimpah karena sebuah alasan sederhana.

Anda memang berhak untuk Kaya Raya!

 

Mengapa buku Awas Kaya Mendadak ditulis??

Ketika saya mengalami kebangkrutan, saya merasa amat frustasi. Karena selain kehilangan seluruh asset, kepercayaan orang lain serta kepercayaan diri sendiri pun kandas.

5 tahun berturut-turut apapun yang saya lakukan selalu saja gagal. Pindah bisnis satu ke bisnis lainnya karena tidak juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Boro-boro bisa lunasi hutang, untuk keperluan sehari-hari saja masih lebih besar pasak daripada tiang.

Ternyata ada satu hal fundamental yang amat fatal. Platform bawah sadar saya selalu memutar tema kemelaratan, kesialan, kehinaan dan kenistaan sehingga vibrasi yang terpancar juga cenderung negatif.

Setiap hari hanya berpindah dari kisah sial satu ke kisah sial lainnya. Sulit sekali keluar dari jurang kehinaan itu. Bayangkan, selama 5 tahun terus dikejar-kejar utang, diancam, ditakut-takuti, dijauhi dan lainnya..

Aaaah….perih sekali mengingatnya!

Hingga suatu hari, saya dibangunkan….kesadaran saya digugah, sederhana, tanpa sengaja dan mudah sekali. Tapi bisa mengubah hidup secara dramatis bagaikan bumi langit hanya dalam waktu 5 bulan saja…masya Allah…

Kunci sederhana itu hanya dengan mengaktifkan vibrasi kemakmuran dan kesuksesan. Saya rasa, inilah yang dibutuhkan oleh mereka yang mengalami nasib seperti saya. Yang ingin keluar dari jurang keterpurukkan dan jeratan kemelaratan.

Kunci sederhana ini hanya dengan mengaktifkan PROSPERITY CONSCIOUSNESS dalam diri kita.

 

Dari caci, maki, fitnah, ancaman penjara hingga dikepung militer adalah cerita setiap hari. Skill berkelit dan mencari alasan seolah sudah mencapai level Dewa.

Muka kusut, aura semrawut rekening jarang ada yang mampir, teman menjauh pokoknya suram hehehe….5 tahun begitu terus menerus. Seolah saya telah menelan pil kesengsaraan tak berujung.

Saya harus hentikan cerita ini….sudah eneg dan gk sanggup lagi mengenangnya hehehe..

Maka pertanyaan paling dasar adalah…..”APA YANG SALAH DENGAN DIRI SAYA?”

Kok semacam terkena penyakit sial dangkalan 7 turunan. Susah sekali keluar dari lingkaran setan ini.

 

Ketika Prosperity Consciousness atau KESADARAN KEMAKMURAN itu muncul maka KAYA MENDADAK adalah sebuah akibat

Buku ini mengajak setiap orang yang sedang menghadapi persoalan dengan keuangan, impian yg belum terwujud atau kemakmuran yang diidamkan tak kunjung datang

Di awal bab buku ini saya bercerita ttg org yang beneran Kaya Mendadak karena dpt uang gusuran, Lalu Mendadak miskin kembali…naah buku ini juga bisa sebagai warning bahwa Kaya Mendadak itu bukan guru yang baik.

Maka Bab berikutnya membahas tentang fondasi membangun Kekayaan agar lebih kokoh, mindset, strategi dan teknis mempersiapkan diri untuk meraih kekayaan

Banyak orang yang motivasinya kurang besar atau impian yg dimilikinya masih buram sehingga tidak terarah, buku ini membantu untuk menemukan tujuan sukses yang lebih mulia.

Bab selanjutnya berkisah tentang 4 faktor fundamental dalam membangun kemakmuran yaitu ;
– kesadaran kemakmuran
– pendorong kemakmuran
– akses kemakmuran
– ekosistem kemakmuran

Tanpa salah satunya, kesuksesan anda akan biasa-biasa saja

Bab terakhir adalah beberapa strategi yang sudah saya praktikkan dan merupakan hasil wawancara dan berguru kepada mentor-mentor trilyuner saya. Ketika saya praktikkan hasilnya ternyata begitu powerful dan saya pikir setiap orang tentu akan bisa juga meraih apa yang orang2 sukses itu dapatkan

Misalnya adalah tentang HUNTING STYLE

Dalam ilmu Sadar Kaya, cara uang masuk itu ada 3, yaitu kerja, bisnis dan investasi. Jika anda menikahi duda/janda kaya, dapet warisan, ikut undian, tidak termasuk didalamnya.

Kerja adalah menukar waktu, tenaga, pikiran, skill anda untuk mendapatkan uang. Kata kuncinya adalah SKILL menjadi INCOME.

Bisnis itu ada 1118 macam. Lha, anda tahunya berapa banyak? Lalu berapa yang sudah anda jalankan? Kata kuncinya adalah UANG menjadi BARANG/JASA kemudian menjadi UANG kembali. Dalam bisnis, separuh skill anda masih digunakan berbeda dengan investasi.

Sementara investasi terdapat lebih banyak lagi ragamnya, yakni 3114 jenis. Konsepnya adalah dari UANG berubah menjadi UANG kembali dengan nilai yang berbeda. Skill anda hanya sedikit dibutuhkan karena yang diperlukan adalah informasi, momentum dan sistem yang teruji.

Saya betul-betul belajar dari sosok ayah mertua saya. Beliau memiliki 11 orang anak dan semua terdidik dengan baik, sekolah di tempat elit dan semua cerdas-cerdas. Padahal ayah mertua saya bukan pengusaha. Backgroundnya adalah seorang ilmuwan dan akademisi. Namun ada satu prinsipnya yang menarik untuk saya teladani.

Beliau meyakini bahwa setiap anak yang lahir membawa rezekinya masing-masing dan sebagai orang tua harus menjemput dan mewadahi rezeki tersebut. Hasilnya setiap lahir satu anak, beliau punya satu sumber pendapatan baru. Kini lebih dari 13 sumber pendapatan yang beliau miliki.

Jadi siapa bilang seorang karyawan nggak bisa kaya? Pak Husnul Suchaemi saat menjadi Direktur XL digaji 300 juta perbulan dan pesangonnya 5 M saat pensiun.

Pak Tanri Abeng digaji 1 M per bulan oleh grup Bakrie.

Atau bu Sri Mulyani, saat menjadi karyawan World Bank digaji 5 M per bulan.

Jadi tulisan ini sekaligus membantah Robert T Kiyosaki bahwa untuk menjadi Kaya nggak harus loncat ke kuadran kanan.

Nah, sekarang berapa banyak pintu yang hendak anda siapkan agar uang masuk berduyun-duyun?

Ibarat hewan, baik macan, ikan, cicak, monyet, jerapah bahkan nyamuk memiliki HUNTING STYLE yang berbeda. Gajah Dan unta punya mekanisme penyimpanan air yang berbeda. Semut juga menjalankan organisasi yang terstruktur dengan target terukur.

Saya tadinya menggunakan cara laba-laba dalam mengumpulkan Rezeki. Sibuk membangun sistem jaringan di awal lalu bisa santai-santai karena rejekinya terjaring sendiri. Hehehe doktrin Pasif income ala Kiyosaki banget.

Tapi sekarang saya terus beradaptasi untuk mengadopsi cara-cara baru untuk mencapai target yang diinginkan. Multiple source of income sudah dirintis dan kalau dengan pola sekarang baru 20 tahun lagi mencapai 1 trilyunnya…..kelamaan!

Maka, cek deh bagaimana uang masuk ke diri anda selama ini. Atau jangan-jangan masih sibuk menukar waktu, tenaga, pikiran, untuk meraih hasil sebulan sekali?? Nggak ada yang salah dengan hal itu. Tapi selaraskah dengan impian yang ingin anda wujudkan??

Itu baru bab tentang HUNTING STYLE

Masih ada beberapa strategi membangun kemakmuran lain yang diungkap dalam buku ini

#Tanya

Boleh lebih sedikit dijelaskan tentang ekosistem kemakmuran?

Terimakasih

#Jawabannya :

Di bab itu saya sharing tentang beberapa klan Kaya yang Ada di bbrp negara.

Di Jepang ada Zaibatsu yaitu grup raksasa spt Mitsui, Mitsubishi, Sumitomo dll

Di Korsel ada Chaebol yaitu grup besar spt Hyundai, Samsung, Lotte, Kia, Daewoo dll

Di amrik ada Silicon Valley dan di Indonesia ada sembilan naga, Ginanjar Boy dll

Semua klan tajir melintir itu berpola dan membangun ekosistem, bukan sekadar komunitas sehingga kesuksesan yang diraih saling menunjang satu sama lain. Jadi kalau masih sendirian, jgn harap bisa Kaya Raya spt mereka….bergabunglah ke dalam ekosistem serupa

 

#Tanya

Kalo ada yang tanya.
Katanya Rahasia?? Kok disebarkan.. mbok saya dibantu sukses saja. Jawab apa?

Bisa disebutkan siapa mentor dunia yg rahasianya dibongkar dlm buku tersebut

#Jawabannya

Disebut rahasia krn hanya sedikit manusia yg tahu cuma 2% saja yang mengerti ilmu ini. Kalau mau dibantu sukses tapi mindsetnya belum benar maka akan tetap sulit, maka buku ini benar2 menyiapkan fondasinya.

Bill Gates n Warren Buffet itu kawan lama, mrk punya jadwal sarapan bareng dan main bridge bareng. Untuk apa? Apakah setiap orang tahu ini? Belum lagi bagaimana para trilyuner dan konglomerat bermain dgn uang, saya share sedikit di buku ini

 

#Tanya:

Maksud dari kuadran kanan itu apa ya?

#Jawabannya :

Dalam buku Cash Flow Quadrant karya Robert T Kiyosaki ada 4 kuadran.

Kuadran kiri itu aktif income yakni karyawan dan pekerja lepas. Mereka hrs kerja baru dpt uang.

Sementara kuadran Kanan itu passive income, para pemilik bisnis dan investor. Mereka tidak bekerja utk uang tapi uang yang kerja utk mereka

 

#tanya :

Bagaimana cara membuka pintu2 tsb bagi seorang karyawan yang ingin menjadi kaya itu?

#Jawabannya :

Seperti apa yg saya tulis, meskipun karyawan tp harus punya multiple stream income. Sumber uang masuknya harus lebih dari satu. Bisa lewat investasi, bersyirkah, reksa Dana dll.

Buku itu InsyaAllah memberikan bbrp gambaran teknisnya..atau mau ikut investasi di saya juga bisa hahahaha

 

Butuh bantuan?



Scroll to Top