Sign in

close
Create an Account

Shopping cart

close
Chat WA:085223736306

Blog

Sinopsis Novel Bidadari untuk Dewa

Novel Asma Nadia yang merupakan novel ke-54 ini mengangkat kisah nyata dari lika-liku kehidupan pasangan muda, mulai dari masalah hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan hingga pengalaman nyaris kehilangan nyawa.

Ya, kisah ini merupakan kisah dari kehidupan seorang pebisnis muda yang bernama Dewa Eka Prayoga. Kang Dewa, demikian biasa ia dipanggil oleh para sahabat, murid dan kenalan-kenalannya. Kang Dewa merupakan satu dari sekian sosok pemuda yang perjalanan hidupnya sangat fenomenal dan dipenuhi dengan banyak nyaris layaknya permainan hidup dan mati, Russian Roulette.

Bayangkan saja, diusianya yang masih sangat muda, belum genap 20 tahun, dia sudah mampu menghasilkan uang 1 miliar. Tak lama berselang ia pun harus terjerembab dalam masalah hutang piutang sebesar 7,7 miliar akibat dikhianati oleh rekan bisnisnya, hingga harus menelan caci maki, hujatan, bahkan ancaman dari para investor yang sudah menanamkan modal padanya. Tapi kemudian berkat keteguhan dan kekuatan yang ada pada dirinya, Kang Dewa berhasil bangkit dari keterpurukan. Belum lama berselang dalam proses kebangkitannya itu, Kang Dewa pun harus menghadapi ujian kembali berupa serangan penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrome), yang hampir saja merenggut nyawanya.

Di ujung ujian yang hampir memadamkan seluruh pertahanannya, dia bangkit berjuang layaknya sesosok Hercules yang mengamuk akibat pengkhianatan. Akan tetapi bukan kemarahan berupa kutukan ataupun mantra mematikan yang dikeluarkannya, melainkan semangat dan kekuatan sujud dan penyerahan diri secara total kepada Yang Maha Kuasa. Semangat agar bisa tegak dan taubat yang sungguh-sungguh kepada Allah SWT.

Dunia dan kehidupan tentunya secara terang mengajarkan banyak hal kepada kita. Persoalannya ada pada diri kita, bagaimana mampu memaknai dan menangkap peristiwa-peristiwa yang terjadi sebagai sebuah pelajaran. Tidak penting apakah peristiwa itu remeh ataupun besar, akan tetapi jauh lebih penting bagaimana menyikapi ujian yang kita alami tersebut. Peristiwa buruk yang dialami orang lain, sungguh dapat menjadi sebuah pelajaran yang berharga agar tidak terjadi pada diri kita.

SEKILAS TENTANG DEWA EKA PRAYOGA (TOKOH UTAMA NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA )

Dewa Eka Prayoga dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang sukses dan lebih dikenal dengan nama panggilan Kang Dewa. Dia memiliki julukan “Dewa Selling”, karena kepiawaiannya dalam berjualan. Saat ini cukup banyak lini usaha yang dipimpinnya seperti Billionaire Corporation, yaitu komunitas penjualan buku-buku bisnis (Billionaire store) dan pelatihan bisnis (Billionaire Coach), Delta Saputra (Penerbitan), Maxima Advertising, Shaliha Hijab, dan Noura Property. Belum termasuk profesinya sebagai internet marketer yang menjual berbagai produk digital, sekaligus sebagai penulis buku-buku bisnis dan coach bisnis yang tercatat sebagai salah satu yang terbaik dibidang e-bussiness coaching.

Tak mengherankan bila omset bisnisnya saat ini sudah mencapai milyaran rupiah perbulannya. Namun, yang sangat istimewa dari Kang Dewa adalah sifatnya dan pembawaannya yang tetap low profile. Jauh dari kesan glamour, gaya bicaranya sangat gaul dan anak muda sekali, tak mengada-ada, apa yang disampaikan adalah hasil dari pengalaman pribadinya. Unsur agama sangat lekat dalam kata-kata dan keseharian Kang Dewa, mungkin inilah yang akhirnya menjadikannya sebagai sosok idola yang banyak menginspirasi para pemuda dan pebisnis ataupun orang-orang yang baru mulai terjun dalam dunia bisnis termasuk penulis sendiri tentunya.

Daftar Isi

1. Dewi Fortuna
2. Garis Edar
3. Tiga Kali
4. Panah Cupid
5. Kotak Pandora
6. Pesan Pengikat
7. Teori Merpati
8. Kado Cleopatra
9. Kata Kita
10. Bakar Kapal
11. Energi Waktu
12. Catatan Mimpi
13. Membangun Olympus
14. Ares dan Aphrodite
15. Kemarahan
16. Menikahi Bidadari
17. Bulan Madu
18. Kuda Troya
19. Dewa 8 Miliar
20. Petir Odin
21. Bidadari Keberuntungan
22. Siti Hajar
23. Sahabat Aristoteles
24. Mantra
25. Tongkat Musa
26. Nimfa dan Hindra
27. Dua Bidadari
28. Titah Hera
29. Puzzle Aporia
30. Herkules Ibu
31. Ridha Langit
32. Adam's Apple
33. Rayuan Semele
34. Kepingan Rapuh
35. Bintang Hening
36. Haramain
37. Pelajaran Romantis
38. Mati Rasa
39. Dewa Ketidakberdayaan
40. Bidadari Disini
41. Cuma Allah
42. Seribu Cahaya
43. Bidadari Untuk Dewa

Copy Writing Novel Bidadari untuk Dewa

Ujian datang, tanda Allah makin Sayang

Setiap manusia pasti punya episode yang berbeda. Semua mengikuti skenario yang telah Allah ta’ala siapkan.

Hidup ini tidak selalu datar. Tidak selamanya senang, dan tidak selamanya duka. Terus silih berganti mengaliri arus kehidupan.

Saat senang, saat duka, di sangatlah ujian berada. Saat senang, Allah menguji apakah manusia terlena dan tenggelam dalam kesenangannya? Saat duka, Allah menguji apakah manusia mudah berputus asa?

Hanya mereka yang telah mendapat rahmat, saat senang takan tenggelam dalam kesenangan dan saat duka selalu berperasangka baik kepada robnya.

Ingat! Saat ujian datang itu pertanda Allah ta’ala semakin sayang kepada kita.

“Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu? Dan Kami telah menghilangkan darimu bebanmu? Yang memberatkan punggungmu. Dan Kami tinggikan bagimu sebutanmu. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan yang lain). Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap”. (QS. Alam Nasyrah/94:1-8)

Ujian-ujian yang kita hadapi, jika kita mampu melewati, balasannya kebahagiaan hakiki menanti. Begitu juga sebaliknya.

Besarnya pahala sesuai dengan besarnya ujian dan cobaan. Sesungguhnya Allah ’Azza wa jalla bila menyenangi suatu kaum Allah menguji mereka. Barangsiapa bersabar maka baginya manfaat kesabarannya dan barangsiapa murka maka baginya murka Allah. (HR. Tirmidzi).

Mungkin kisah nyata di bawah ini mampu menggugah hati.

Dia hanyalah seorang anak muda biasa dengan hutang miliaran rupiah. Hampir 8 M. Saat itu masih pengantin baru. Pasti rentan sekali berpisah.

Namun keyakinan yang tertanam baik di hatinya bahwa rencana Allah itu selalu indah. Segalanya akan indah pada waktunya.

“Dulu Saya pernah bangkrut, hampir 8 miliar, 18 hari pasca nikah, rentan pisah, hampir saja. Love u Wiwin Supiyah 😘”, Ujar dia dalam channel telegramnya

Dewa Eka Prayoga dan bidadarinya, Wiwin Supiyah berjuang dengan penuh keyakinan dan kesabaran. Meyakini bahwa ini adalah tanda kasih sayang Allah kepada mereka.

Keyakinan dan kesabaran menjalani ujian berat dalam perjalanan hidupnya, kini telah berubah, berbuah kesuksesan dan kebahagiaan.

Kisahnya telah banyak menginspirasi banyak orang yang ingin berjuang untuk keluarganya. Menginspirasi mereka yang ingin memperbaiki nasibnya menjadi lebih baik.

Kisah yang menggugah jiwa ini telah dituliskan dalam sebuah novel oleh seorang novelis yang mungkin Anda sudah mengenalnya. Dia adalah Asma Nadia yang menuliskan kisah luar biasa tentang perjalanan hidup seorang Dewa dan isteri nya dalam novelnya yang ke 54 dengan judul, “Bidadari untuk Dewa”.

Sudah puluhan ribu orang sudah baca dan terinspirasi dengan novel ini. Jika Anda ingin mendapatkan inspirasi dari novel Mega Bes Seller ini, Anda bisa dapatkan melalui:

WA >>
Klik >>

 

Akhirnya keputusan ada di tangan Anda yang ingin mendapatkan inspirasi luar biasa ini. Manfaatkan kesempatan selagi sempat.

Memilih Hidup Sederhana

Di Bandung, Saya tinggal di daerah Jatihandap, dimana jalan masuknya sangatlah kecil…

Pas kemarin pulang fisioterapi dari rumah sakit, Saya bilang ke istri:

“Bun, kebayang kan kalau mobil kita Fortuner, Pajero, Range Rover, atau Alphard, udah pasti banyak gesekannya sama mobil lain…”

Bukan tanpa alasan Saya bicara demikian, mengingat jalannya emang kecil banget dan kalau mobil udah berpapasan, kecepatan harus melambat agar terhindar dari gesekan.

Saya pun melanjutkan, “Bun, gak kepengen beli mobil baru?”. Tes Saya… 😅

Dan jawaban istri membuat Saya kaget sekaligus bangga dan makin cinta….

“Enggak ah yah… Bunda mah takut. Takut kalau beli barang terlalu mewah, malah membuat kita jatuh cinta banget sama barangnya. Padahal kan ini hanya titipan. Mendingan kita sedekahkan dan bantu banyak orang aja”

JLEB!!

Ini kisah nyata dari seorang Dewa Eka Prayoga yang bikin baper. hehe 😅

Kisah-kisah beliau ini dinovelkan oleh Asma Nadia dengan judul yang bikin baper juga.

“Bidadari untuk Dewa”

Cocok sekali buat yang sedang berjuang bersama pasanganya.

Buat yang tidak ingin terjerumus dalam jurang hutang dan kebangkrutan.

Sudahi bapernya sekarang ya😂

Langsung pesan novel Mega Best Seller yang keren ini

WA

Klik >>

Tinggal pilih saja mana yang lebih mudah cara pesan novel Bidadari untuk Dewa ^^

Halo, apa kabar?

Saya mau kasih tahu tentang hal penting ini

Khusus buat yang ingin tahu kisah sukses seorang kang Dewa Eka Prayoga yang berhasil bangkit dari kebangkrutan 7,7 miliar dan berhasil membangun kembali kerajaan bisnis dalam waktu singkat.

Kalau sudah tahu caranya, Anda tidak perlu mengalami hal seperti yang dialami oleh kang Dewa.

Kenapa Anda Harus Baca novel Bidadari untuk Dewa (BUD)

Novel pertama karya Asma Nadia berisi true story yang diambil dari kisah nyata perjuangan Dewa Eka Prayoga dan isterinya. Berawal dari kesuksesan memiliki penghasilan 1 miliar di usia muda, kisah cinta Dewa dan Noura, ujian kerugian 7,7 miliar, resep bangkit dan sukses membangun kerajaan bisnis setelah kebangkrutan, sampai menjadi inspirator bagi para pengusaha di seluruh Indonesia.

Dengan dinovelkannya kisah kang Dewa ini, sangat membantu para pengusaha di nusantara. Sudah 20.000+ orang terinspirasi novel ini. Di hari pertama launchingnya saja lolos terjual 15000+ eksemplar.

Sekarang giliran Anda miliki novel best seller nasional BUD dan Rasakan energinya.

Cuma 97K saja, novel Bidadari untuk Dewa bisa dikirim ke alamat Anda

Mau lebih HEMAT, ada paket berjamaah 😀

Selengkapnya, hubungi saya 😁

WA

Klik >>

Sudah tahu besok hari terakhir promo Novel Bidadari untuk Dewa yang paling hemat?

Rugi kalau tidak kebagian harga termurah, ya kan?

Sebelum ketinggalan, mending amankan sekarang juga.

Hubungi nomor WA xxxx
Atau klik >>

Karena menyesal itu di akhir jadi pastikan Anda sudah order 😁

Shop
Sidebar
0 Cart
My account
Butuh bantuan?